PENJEJAK ALAM GHAIB

PENJEJAK ALAM GHAIB

Sunday, December 11, 2011

ZIKIR MAKRIFAT

ZIKIR MAKRIFAT

Bagaimana cara berdzikir kepada Allah SWT sehingga kita siap untuk bertemu dengan-NYA?

Dzikir adalah sebuah aktivitas yang kaya akan aspek esoteris. Ia adalah bagian laku yang harus ada dalam sebuah perjalanan suluk menempuh jalan ruhani untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Semesta Alam. Dalam prakteknya, berdzikir harus mengikuti aturan-aturan dan adab tertentu sesuai dengan cara yang dituntunkan oleh para guru spiritual sepanjang masa.

Pada kesempatan kali ini, akan dipaparkan adab berzikir dan tata cara zikir dengan harapan agar kita mendapatkan pengetahuan bagaimana berdzikir yang khusyuk agar kita bisa bertemu Allah SWT.

1. Membaca lafaz LA ILAHA ILLA ALLAH. Artinya: Tiada Tuhan selain Allah. Zikir ini disebut zikir NAFI ISBAT. Paling tidak dibaca 100 kali setiap hari terutama dibaca setelah sholat fardhu. Khususnya setelah Maghrib, Isya dan setelah sholat subuh. Lafaz ILLA ALLAH ini disebut Isbat yang artinya pengecualian atas segala sesembahan kecuali hanya Allah SWT.

2. Membaca lafaz ALLAHU. Zikir ini disebut ISMU AL-ASMA, dibaca sebanyak 33 kali sehabis sholat fardhu, terutama setelah sholat Isya.

3. Membaca lafaz zikir HUWA ALLAH. Zikir inilah yang disebut sebagai zikir GHAIB AL ISMI. Zikir ini dibaca setiap hari sebanyak 33 kali, setelah sholat fardhu, terutama setelah sholat Isya.

4. Membaca zikir HUWA, HUWA. Zikir ini disebut sebagai zikir GHAIB AL GHAIB. Zikir ini dibaca sebanyak 34 kali setelah sholat fardhu, sehingga jumlahnya (total item 2,3,4) sebanyak 100 kali.

Adapun gerakan dalam melafazkan zikir NAFI ISBAT tersebut haruslah mengikuti aturan sebagai berikut:

1. Ketika membaca lafaz LA, maka dengan gerakan kepala, lafaz LA tersebut dimulai dari bahu kiri menuju ke bawah ke arah perut, kemudian diputarkan mengelilingi tali pusat lalu diteruskan ke arah atas menuju bahu kanan;

2. Pada waktu berada di bahu kanan itulah lafaz ILAHA diucapan sambil kepalanya dimiringkan ke arah belikat kanannya;

3. Sambil kepala ditekan ke arah hati sanubarinya, lafaz ILA ALLAH diucapkan dengan penekanan pada sudut kiri bawah dada.

TIGA TAHAP BERDZIKIR

Ada tiga tahap adab berdzikir. Pertama, ada lima perkara sebelum berdzikir. Kedua, dua belas perkara pada saat mengerjakan zikir dan ketiga, ada tiga perkara setelah berdzikir.

Lima perkara yang harus dilakukan sebelum berdzikir adalah sebagai berikut:

1. Bertaubat kepada Allah SWT

2. Mandi atau mengambil air wudhu

3. Diam sambil mengkonsentrasikan diri pada zikir dengan mengikhlaskan hati sebelum berdzikir

4. Hatinya meminta tolong kepada para wali-wali Allah

5. Hatinya meminta tolong kepada Nabi Muhammad SAW

Sedangkan dua belas perkara saat berzikir adalah sebagaoi berikut:

1. Duduk bersila di tempat yang suci

2. Meletakkan kedua tangan di atas kedua paha

3. Membuat bau harum di tempat zikir

4. Memakai pakaian yang halal dan pakai wangi-wangian

5. Pilih tempat yang tenang dan sunyi

6. Pejamkan mata

7. Bayangkan wajah wali Allah di antara kedua mata agak maju ke depan

8. Tetap istiqomah baik dalam keadaan ada orang maupun sepi

9. Tulus ikhlas hatinya saat berdzikir

10. Dzikir utama adalah LA ILAHA ILLA ALLAH

11. Berusaha menghadirkan ALLAH SWT dalam setiap mengucapkan dzikir LA ILAHA ILLA ALLAH

12. Meniadakan wujud lain selain Allah.

Sedangkan tiga macam adab lainnya setelah selesai berdzikir adalah:

1. Diam sejenak sesaat setelah usai melakukan dzikir dan tetap diam di tempat

2. Mengatur dan mengembalikan nafas seperti semula

3. Menahan diri untuk minum air

Sangat dianjurkan untuk melakukan pemutihan diri dari semua amalan negatif sebelum menjalankan ritual dzikir. Caranya adalah menjalankan PUASA selama 7 hari. Usai menjalankan puasa baru kemudian menjalankan amalan zikir rutin. Bagi para pejalan spiritual yang ingin lebih mendalami laku suluknya, maka disarankan untuk melakukan dzikir dengan cara:

1. BERTAPA (Uzlah). Ini adalah syarat agar laku suluk kita semakin bagus. Uzlah adalah mengasingkan diri untuk sementara waktu dari keramaian dan dari pergaulan sehari-hari. Ini biasa dilakukan oleh murid-murid tarekat di masa silam. Bila anda berkesempatan untuk uzlah, silahkan pergi ke gunung atau hutan dan carilah sebuah gua. Siapkan bekal makan dan minum yang cukup untuk sekian lama Anda inginkan. Pedoman selesainya uzlah adalah KEMANTAPAN HATI setelah bertemu dengan apa yang dicari. Namun kini, uzlah dianggap terlalu berat sehingga sebagai penggantinya adalah menjauhkan diri dari segala bentuk perbuatan maksiyat dan terlarang syariat.

2. NGAWULO (Mengabdi). Mengabdi pada “sang guru” selama berbulan-bulan atau mungkin juga hingga bertahun-tahun. Dalam konteks sekarang, cukup kita mengabdi kepada instruksi-instruksi yang diyakini benar dan tawadhu’ (merendahkan diri) untuk tidak mengaku dirinya paling benar dibanding diri yang lain.

3. AMAL SHOLDAQOH. Mengadakan amal shodaqoh dan infaq sesuai dengan kemampuan. Ini sebuah bentuk pengorbanan dan kerelaan melepaskan apa yang dimiliki karena sesungguhnya kita hakekatnya tidak memiliki apa-apa. Hanya DIA yang Maha Memiliki.

Dalam keadaan bersih lahir batin dan untuk sementara mengosongkan diri dari pengaruh duniawi itulah kita menghadap Sang Khalik Yang Maha Suci. Saat bersuluk ini, kita diharapkan untuk selalu menjauhi pikiran kotor dan suci dari batin yang penuh prasangka negatif (suudzon) dan menggantinya dengan prasangka baik (husnudzan) kepada Allah dan kita yakin bahwa hanya DIA-lah sebaik-baiknya tempat bergantung. HASBUNA ALLAH WA NI’MAL WAKIL, NI’MAL MAULA WA NI’MA N-NASIR (Cukuplah Allah sebagai tempat bersandar bagi kami dan Dialah tempat memohon pertolongan manusia).

Apa yang akan terjadi bila kita sudah melengkapi laku suluk mulai Dzikir dan Uzlah secara lengkap? Silahkan ditunggu kejadian-kejadian gaib luar biasa yang akan merubah hidup Anda selamanya. Salam.

Friday, July 22, 2011

Mengesan Khadam Dalam Diri

  • Puasa hari khamis, jangan makan benda bernyawa
  • Tepat pukul 12, mandi, pakai minyak wangi dan masuk dalam bilik yang gelap segelap gelapnya
  • Buat pagar, baca ayat kursi sekali hembus depan, baca lagi hembus belakang, baca lagi hembus kiri dan akhir sekali hembus kanan
  • Solat hajat 2 rakaat
  • Alfatihah kepada :- Nabi Muhammad SAW 1x, 4 sahabat nabi 1x, Malaikat Muqarrabin, Qaribin 1x, Syeikh Abdul Qadir Jailani 1x
  • Assalamualaikum ya Khadamu minal badani (3x) hadir-hadir-hadir sambil tepuk2 lantai
  • Baca ya Bathin dalam hati secara perlahan2 sebanyak 1000x, selalunya dalam kiraan 500 dia akan memunculkan diri.

Cara Mengesan Khadam Dalam Barang

- Bersuci dari hadas besar
- Letak jari hantu kanan kat atas cincin
- Letakkan ibu jari kanan kat lelangit mulut
- Baca Surah An Nas 3 kali sambil tutup mata dan berniat nak tengok khadam cincin
- Mata tutup, tindih ibu jari atas jari hantu
- Nampak tak bentuk binatang atau warna masa tutup mata?
- Ada tak rasa getaran menggigit kat jari hantu
Kalo ada symptom2 tu maknanya ada la yang menginap tu.. So, selamat berkawan la yer ngn khadam2 tu

Monday, May 9, 2011

CALON PARANORMAL


WIRID UNTUK CALON PARANORMAL

WIRID UNTUK CALON PARANORMAL

Ini amalan wirid yang banyak fungsinya. Mulai dari kebal senjata tajam hingga mampu menahan air hujan. Sangat cocok untuk dijadikan pegangan paranormal.

WIRID I: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
WIRID II: WAIDZA BATHOSTHUM BATHOSTHUM JABBARIN
WIRID III: YA QOWIYYU YA MATIN
WIRID IV: ALLOHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD
WIRID V: YA BATHIN
WIRID VI: YA GHONI

Membuka amalan pertama:
WIRID I s/d VI dibaca selama tiga atau tujuh hari berturut-turut.
Setiap bacaan dibaca sebanyak 5 putaran tasbih. Setiap putaran membaca 100 X. Jadi total membaca 500 X.

Selanjutnya:
Cukup dibaca setiap malam Jumat atau sebulan sekali pada malam Jumat. Setiap bacaan satu putaran tasbih

CARA PENGGUNAAN:
(1). KEBAL SENJATA, dengan mewirid secara rutin akan otomatis kebal senjata apapun juga. Untuk memperkuat kekebalan, cara wiridnya dibaca 3 dan 4 satu kali kali putaran tasbih setiap selesai sholat subuh.

(2). PENGASIHAN, secara otomatis bila diwirid sesuai ketentuan di atas.

(3). PENGASIHAN KHUSUS, Wirid I dibaca minimal 3 kali putaran tasbih dengan memejamkan mata sambil membayangkan wajah orang yang ingin dipikat. Reaksinya maksimal 7 hari akan menampakkan hasil.

(4). PENGLARISAN DAGANGAN, taruhlah atau gantung tasbih yang biasa digunakan mewirid amalan ini di tempat usaha kita.

(5). MENDATANGKAN KEKUATAN SUPRANATURAL, baca dalam hati wirid V saat malam hari sebanyak tiga kali putaran sambil memejamkan mata. Selanjutnya baca wirid 3 tanpa memakai tasbih. Tasbih ditaruh di depan kita, baca dalam hati sambil memohon pada Allah untuk diberikan kekuatan supranatural guna membantu menuntaskan masalah yang ingin dipecahkan.

(6). KEWIBAWAAN DAN NAIK PANGKAT JABATAN DAN DERAJAT, rutin mewirid akan otomatis mendatangkan kewibawaan yang besar. Pangkat jabatan dan derajat akan naik atas ijin Allah.

(7). KETENTRAMAN HATI dan KETENANGAN, saat hati sedang khawatir, was-was atau panik maka membaca wirid ini akan menenangkan hati dan pikiran

(8). MEMANGGIL UANG DAN CUKUP REZEKI, baca wirid I, III dan VI masing-masing 3 X putaran pada malam hari. Setelah selesai membaca wirid, baca doa: “Ya Allah, saya mohon keberlimpahan rezeki dan barokah.” Setiap mengamalkan bacaan ini, pada siang hari berikan shodakoh kepada orang miskin/ anak yatim piatu/anak piatu. Waktunya sebelum sholat ashar. Lakukan beberapa kali amalan ini, insya Allah, rezeki akan berlimpah.

(9). HUTANG CEPAT TERBAYAR
Amalannya seperti nomor (8).

(10). CEPAT MENDAPAT JODOH, Baca wirid I satu kali putaran tasbih setiap malam.

(11). SUAMI/ISTERI TIDAK SELINGKUH, taruhlah tasbih di kamar. Insya Allah, pasangan terhindar dari perselingkuhan. Bila berselingkuh akan cepat kembali

(12). MEMBUKA MATA KETIGA/MATA BATIN MELIHAT MAKHLUK GAIB, baca wirid III dan IV satu kali putaran tasbih setiap malam, kita akan cepat merasakan terbukanya mata batin

(13). PUKULAN DAHSYAT, dalam kondisi mempertahankan diri, kepalkan tangan sambil menarik nafas dengan membaca wirid II dan pukulkan pada lawan. Lawan akan terkena pukulan tenaga dalam yang sangat parah.

(14). PAGAR DIRI DARI SEGALA KEJAHATAN, baca seluruh wirid satu kali putaran dan bawa tasbih bila dibutuhkan

(15). PENYEMBUHAN DARI KESURUPAN dan KENA SIHIR
Ambil segelas air putih dan lihat wajah orang yang kesurupan/kena sihir. Tarik nafas diikuti dengan membaca wirid I tiga kali dan tiupkan ke segelas air. Lanjutkan membaca Al Fatihah 3 X dan ayat Kursi 3 X. Minumkan air ke dia. Dengan ijin Alah, dia akan segera sadar dan sembuh

(16) PENARIKAN BENDA GAIB BERTUAH
Baca wirid I dan IV minimal tiga kali putaran tasbih tiap malam jam 24.00 ke atas sambil membayangkan lokasi yang dikira ada benda bertuah. Selanjutnya, bila hati sudah mantap datangi dan ambil benda tersebut

(17). PENGUAT RASA MEMBACA TANDA-TANDA ALAM NYATA MAUPUN GAIB, baca wirid III dan wirid IV minimal tiga kali putaran tasbih setiap malam sambil merasakan perasaan batin yang penuh ketenangan. Hindari emosi dan amarah. Insya Allah kita diberi ketajaman mata batin membaca tanda-tanda alam untuk melihat apa yang akan terjadi.

(18). MEDIA MENGIRIM PIKIRAN (telepati) dan MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG LAIN, baca wirid I dan wirid V tiga kali putaran tasbih waktu malam hari. Pejamkan mata dan bayangkan orang yang akan dikirimi pesan. Curahkan rasa kasih sayang ke orang tersebut. Maka dia akan mampu menerima pesan Anda dan orang lain akan bersimpati pada kita.

(19). MEMBANTU PROBLEM DAN KESULITAN ORANG LAIN DARI JARAK JAUH, amalan sama dengan nomor (18), konsentrasinya kepada orang yang akan dibantu. Ditambah wirid II dua kali putaran dan tiupkan ke orang dalam bayangan Anda. Maka orang tersebut akan memiliki tameng badan untuk 41 hari. Setelah selesai, lanjutkan dengan berdoa yang ditujukan untuk orang tersebut.

(20). TAMENG GAIB PUKULAN JARAK JAUH, amalan wirid ini akan menjadi tameng gaib. Orang yang akan bertindak jahat dan memukul Anda dari jarak jauh pukulannya balik kembali ke dirinya sendiri. Bila Anda ingin memukulnya dari jarak jauh, maka kepalkan tangan dengan kuat sambil menahan nafas dengan membaca wirid II tiga kali. Gerakkan tangan tujukan pada bayangan orang tersebut, maka dia akan kesakitan mengalami luka dalam serius.

(21). MENANGKIS SIHIR DAN MENGEMBALIKAN SANTET, secara otomatis kita akan memiliki tameng sangat kuat dari segala bentuk kejahatan sihir, tenung dan santet. Bila Anda diminta bantuan menyembuhkan santet, caranya sebagai berikut: (a). Sediakan garam secukupnya dan baca bacaan I, III dan IV masing-masing satu kali putaran tasbih. Setiap selesai satu putaran tiupkan ke garam. Garam tersebut dibagi dua: setengan untuk mandi dan setengah dicampur air untuk diminum. Pengaruh Sihir dan Santet akan hilang atas ijin Allah.

(22). DAPAT ILHAM DARI ALAM GAIB, MELIHAT JIN/MAKHLUK HALUS, MELIHAT PENGHUNI PUSAKA/ BENDA BERTUAH DAN PEKARANGAN.
Masuklah ke tempat gelap dan sunyi, bisa di kamar atau gua. Duduk dengan bersila tenang. Baca wirid V sebanyak 9 kali putaran tasbih. Baca wirid V lagi dalam hati sambil memejamkan mata dan latih berulang-ulang. Maka semua makhluk gaib akan terlihat.

(23). MENGHALAU MENDUNG DAN MEMINDAHKAN HUJAN
Baca wirid lengkap I sampai VI masing-masing satu kali putaran tasbih. Kemudian lihatlah mendung dan perintahkan dalam hati untuk berpindah tempat untuk sementara dan beri batas waktu sampai kapan satu tempat itu tidak akan turun hujan (jam berapa akan turun hujan). Atas ijin Allah, awan mendung akan berpindah menjauh dari tempat tersebut dan akan terjadi hujan bila sudah tiba jamnya.












































MODUL OLAH BATIN






MODUL OLAH BATIN

MODUL BELAJAR
KHUSUS UNTUK MAHASISWA
KAMPUS WONG ALUS

Selain tubuh fisik, tiap orang sejak dilahirkan sudah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Perkasa sebuah perangkat lunak (software) yaitu batin/rasa pangrasa. Siapapun orangnya, agama dan kepercayaan apapun yang dia anut Tuhan tetap memberinya perangkat ini. Ini adalah bentuk Maha Kasih dan Maha Sayang Tuhan kepada manusia. Amat sangat tidak mensyukuri karunia Tuhan jika kita tidak mendayagunakan kemampuan batin ini untuk kemanfaatan hidup kita.
Pada sesi kali ini, kami secara berlanjut akan memaparkan pembelajaran praktis OLAH BATIN tingkat dasar yang kami khususkan untuk para pemula, dan setelah selesai nanti dilanjutkan dengan pembelajaran tingkat sedang dan terakhir pembelajaran tingkat tinggi. Sedapat mungkin kami tidak memaparkan teori-teori metafisis di dalamnya dengan tujuan agar bisa langsung dipraktekkan dan segera memberikan kemanfaatan praktis bagi hidup sehari-hari. Setiap materi diupayakan berangkat dari praktik langsung. Salam hormat. (wongalus).
MATERI I: FOKUS PIKIRAN
BAHAN : lilin.
CARA LATIHAN: Duduk bersila di depan lilin yang dinyalakan. Lihat lilin dan pikiran terkonsetrasi pada TITIK API di dalam nyala lilin. Nafas dan pikiran mengalir pelan seperti biasa dan tidak perlu dirakayasa.
LAMA LATIHAN: 30 menit, sehari satu kali menjelang tidur.
TANDA-TANDA BERHASIL: Nyala api tidak terlihat.
TARGET : Pikiran fokus pada satu titik persoalan. Tidak kacau dan melompat lompat. Pencapaian kemajuan olah batin akan terganggu dan mengalami kemunduran bila pikiran tidak murni. Tujuan latihan ini adalah untuk menemukan garis pikiran yang lurus. Tidak mudah ragu-ragu menemukan keputusan tepat. ***
MATERI II: KEKUATAN KEINGINAN/NIAT
BAHAN : cahaya matahari
CARA LATIHAN: Berdiri atau duduk bersila di tanah lapang, teras, lantai atas dan lain-lain yang terkena sinar matahari secara langsung. Pejamkan mata dan biarkan tubuh terkena sinar matahari. PIKIRAN dan NIAT terfokus pada latihan agar memiliki niat yang kuat belajar olah batin. Nafas mengalir pelan seperti biasa dan tidak perlu dirakayasa.
LAMA LATIHAN: 10 menit pagi hari. Lebih lama lebih baik.
TANDA-TANDA BERHASIL: Tidak pernah absen untuk berlatih selama satu bulan.
TARGET : Keinginan yang kuat adalah kunci sukses belajar olah batin. Niat yang kuat akan mampu menghindar dari belokan rintangan yang datang tidak terduga. ***
MATERI III: TAHAN MENDERITA
BAHAN : masalah hidup yang menyedihkan dan menjengkelkan.
CARA LATIHAN: Saat masalah muncul: JANGAN MENGELURH, NGGRUNDEL, GRENENGAN. CUKUP DIAM DAN PASRAH.
LAMA LATIHAN: tidak terbatas. Bila masalah datang, tidak emosional dan marah. Sekali marah muncul, energi batin Anda banyak tersedot. Kekuatan batin sama dengan kekuatan tubuh yang menyimpan banyak tenaga. Bila kekuatan tubuh energi berasal dari makanan, maka energi kekuatan batin berasal dari BANYAK AMAL & MEMBANTU ORANG LAIN
TANDA-TANDA BERHASIL: Tidak pernah MARAH, IKHLAS, SABAR DAN PASRAH.
TARGET : Olah batin adalah berlatih mengendalikan emosi dan perasaan agar tenang dan santai menghadapi masalah apapun. Kekuatan batin akan didapatkan bila PIKIRAN dan EMOSI tidak bergeser yaitu pada satu SUMBER ENERGI. Sehingga bila ingin daya batin meningkat maka kita perlu pengendalian emosi dan ketenangan batin. Kekuatan batin semakin lama semakin meningkat. Tahan ujian hidup dan penderitaan.***
Sekarang, Anda akan memasuki fase lanjutan setelah latihan di atas yaitu latihan FOKUS PIKIRAN, KEKUATAN KEINGINAN dan TAHAN MENDERITA. Ketiga latihan tersebut menjadi DASAR atau PONDASI bagi latihan selanjutnya yang akan dipaparkan di bawah ini:
MATERI IV :
MEWUJUDKAN KEINGINAN DALAM WUJUD FISIK

BAHAN : Keinginan. Misalnya keinginan memiliki barang, benda, kekasih dll.
CARA LATIHAN: Sebelum tidur, gambar salah satu keinginan itu di angan-angan dan simpan di ingatan. Setiap hari semakin perjelas keinginan itu. Misalnya hari ini muncul keinginan memiliki mobil. Keesokan harinya, perjelas merk mobil. Lusa, perjelas apa warna mobil dan bentuk detailnya. Hari selanjutnya, dengan cara apa Anda memiliki mobil.
LAMA LATIHAN: Setiap saat sebelum tidur, sampai keinginan itu terwujud. Bisa memakan waktu bertahun-tahun. Ingatlah, suatu saat bila Anda telah berhasil mencapai keinginan maka itu adalah hasil latihan yang pernah Anda lakukan ini.
TANDA-TANDA BERHASIL: Keinginan terwujud
TARGET : Mampu mewujudkan atau membentuk keinginan yang abstrak ke keinginan yang fisik yang bisa dilihat dan dinikmati.***
MATERI V :
MEMANCARKAN GETARAN BATIN

Tiap pikiran akan memunculkan akibat yaitu Gelombang Getaran yang terpancar. Seperti gelombang radio yang dipancarkan dari pusat diri kita. Gelombang ini bergerak sama ke semua arah dengan kekuatan yang berangsur-angsur mengecil dan berbeda jaraknya. Selama kita memikirkan sesuatu dan memeliharanya, maka pancaran gelombang itu tetap terjaga. Namun pancaran akan berhenti bila pikiran berhenti atau berubah.
BAHAN : Pikiran POSITIF
CARA LATIHAN: Pancarkan salah satu pikiran positif kepada orang lain dan orang lain akan menerima pancaran itu secara positif pula. Ajak orang lain untuk membicarakan dan merencakanan hal-hal yang positif dan diskusikan dengannya.
LAMA LATIHAN: Setiap saat pancarkan pikiran positif sampai orang lain bisa benar-benar menangkap pancaran pikiran positif Anda. Bisa memakan cepat atau lambat tergantung kekuatan batin yang sudah Anda miliki.
TANDA-TANDA BERHASIL: Orang lain akan merespon pikiran kita dengan benar dan tanpa salah persepsi
TARGET : Mampu mewujudkan atau membentuk keinginan positif yang akhirnya diterima orang lain dan mereka bersama-sama setuju dengan keinginan kita.***
MATERI VI :
MENANGKAP GETARAN BATIN
Gelombang Getaran batin yang dipancarkan orang lain sedapat mungkin bisa kita tangkap dengan jelas. Bila ada ketidakjelasan, maka itu berarti batin kita belum sepenuhnya pekaDiharapkan agar kita selalu bisa menangkap getaran batin dengan terus mengolah daya batin.
BAHAN : Rasa Empati atau belas kasih.
CARA LATIHAN: Kita dalam posisi duduk atau berdiri namun diam di manapun tempatnya. Tidak berbicara sepatah kata pun. Mata dan telinga dibuka lebar-lebar. Amati setiap gerakan makhluk hingga yang paling kecil seperti gerakan lalat atau nyamuk.  Batin kita tidak memancarkan apa pun. Niatnya hanya PASRAH MENERIMA gelombang dan getaran-getaran daya batin yang terpancar di sekeliling kita.  Bila kebetulan ada orang lain yang punya niat, akan dengan mudah kita deteksi kemauan dan niatnya. Selanjutnya, bila memungkinkan ajak orang lain untuk membicarakan apa saja niatnya untuk kita.
LAMA LATIHAN: Setiap saat terima pikiran orang lain dengan jelas dan sederhana. Bisa memakan cepat atau lambat tergantung kekuatan batin yang sudah Anda miliki.
TANDA-TANDA BERHASIL: Bisa menangkap pikiran, kehendak, niat atau daya batin yang terpancar di sekeliling kita.
TARGET : Mampu menerima pesan batin dari daya batin apapun yang dipancarkan di alam semesta. Apakah itu pesan batin dari manusia, daripara leluhur yang sudah meninggal,  dari makhluk gaib termasuk  pesan langsung berupa pengajaran dari Tuhan ***

MATERI VII:
TELEPATI
Telepati adalah memancarkan dan menerima pesan batin yang disampaikan oleh orang lain/ makhluk lain secara jelas. Kemampuan telepati berarti penggabungan anyara kemampuan mengirimkan getaran batin kepada orang lain (MATERI V) dan kemampuan menerima getaran batin yang dipancarkan orang lain (MATERI VI)
BAHAN : Daya batin atau rasa (positif) untuk mengirim pesan dan rasa pasrah (netral) untuk menerima.
CARA LATIHAN: Latihan ini dilakukan berpasangan dan melibatkan dua orang. Masing-masing berada di sudut ruangan dan menghadap ke tembok. Dua orang memegang kertas dan bolpen. Satu orang memberi perintah untuk menggambar sebuah bidang (lingkaran, kotak, jajaran genjang dll) dan satu orang lainnya menebak pesan yang dikirmkan orang lain. Dicocokkan apakah pesan sudah tersampaikan dengan baik atau tidak. Latihan selanjutnya menebak angka mulai satuan, puluhan dst). Semakin lama berlatih tebakan akan semakin tepat. Hingga akhirnya kita bisa membaca pesan batin orang lain seperti kita membaca SMS.
LAMA LATIHAN: Bisa memakan cepat atau lambat tergantung rajin atau tidaknya latihan.
TANDA-TANDA BERHASIL: Bisa menangkap pesan yang dipancarkan orang lain dan juga bisa menerima pesan dengan jelas secara clear and distinc (jelas dan terpilah).
TARGET : Menghidupkan kembali kemampuan telepatis kita yang merupakan instink bawaan lahir yang sudah ada di dalam diri. Telepati ini banyak jenisnya, misalnya telepati naluri, telepati mental, telepati ruh dan seterusnya. Dalam kesempatan kali ini hanya dibahas telepati mental (daya batin)  terlebih dulu. Dengan pertimbangan bila sudah mampu menguasai kemampuan telepati mental ini, baru akan dibahas tentang telepati ruh. ***
(bersambung).

MATERI VIII: MELIHAT TEMBUS TANPA BATAS/
TERAWANGAN DENGAN KEKUATAN BATIN
Setelah melalui latihan tingkat dasar, maka kita akan memasuki latihan selanjutnya yang kadar kesulitannya lebih tinggi yaitu: praktek melihat tembus tanpa batas.
BAHAN : Batin yang dilatih secara rutin dan terus menerus akan membuat pandangan mata batin semakin tajam hingga bisa meningkat untuk memasuki dimensi yang tidak lagi dibatasi jarak dan waktu.
CARA LATIHAN: Kita dalam posisi duduk bersila, posisi meditasi. Kedua tangan diletakkan di atas lutut dan kedua mata terarah ke depan lurus. Ambil napas dalam 4 hitungan dan keluarkan napas dalam 7 hitungan. Hitungan harus sama dan teratur.
Pejamkan mata dan pusatkan KE SATU TITIK DI ANTARA KEDUA MATA, agak maju ke depan sedikit. Pada titik pandang tadi bayangkan/gambarkan obyek yang akan Anda lihat. Misalnya saudara yang jauh dari tempat Anda, tetapi Anda sudah tahu betul tempatnya. Bayangkan diri Anda seolah-olah berada di depan rumah. Selanjutnya pusatkan obyek tadi dengan konsentrasi tinggi. Jangan hiraukan apapun juga yang ada di sekeliling Anda, misalnya suara atau gigitan nyamuk yang mengganggu maka Anda tidak boleh bergeming sedikitpun. Lihat dan awasi dengan mata batin pemandangan obyek tadi secara detail. Bila sudah tampak jelas, mendekatlah ke pintu rumah dan masuklah. Bayangkan ruh Anda bisa menembus dinding penghalang dengan mudah. Selidiki siapa saja yang berada di rumah dan aktivitas di dalam rumah. Setelah Anda berhasil maka kembalilah ke kesadaran semula dan buka mata Anda. Buktikan dengan badan fisik Anda, cocok atau tiak pengelihatan jarak jauh tadi. Ulangi sampai berhasil mendapatkan gambaran yang sama persis dengan kenyataan. Mulanya cari obyek yang paling dekat, misalnya kamar sebelah. Selanjutnya lebih jauh dan lebih jauh hingga jaraknya ribuan kilometer.
LAMA LATIHAN: Setiap hari. Lama latihan tergantung pada pandangan yang sudah terang. Bisa memakan cepat atau lambat tergantung kekuatan batin yang sudah Anda miliki.
TANDA-TANDA BERHASIL: Bisa melihat jarak jauh dengan akurasi yang tinggi.
TARGET : Mampu menembus ruang dan waktu dimanapun dan kapanpun. Sesuai dengan sifat ruh kita yang mengatasi ruang dan waktu. Ruh yang bersifat gaib juga akan mampu untuk menembus alam-alam gaib. ***
MATERI IX: MELIHAT TEMBUS ALAM GAIB DENGAN KEKUATAN BATIN
Memasuki latihan selanjutnya yang kadar kesulitannya lebih tinggi yaitu: praktek melihat ALAM GAIB. Namun perlu dipersiapkan mental kita agar tidak mengalami ketakutan dan stress saat mata batin kita benar-benar terbuka dan melihat alam gaib dengan terang benderang seperti melihat alam kita sehari-hari. Harus juga mempersiapkan diri untuk bertahan dari serangan gaib yang dilancarkan makhluk gaib yaitu dengan pasrah, sumeleh dan sumarah hanya pada Tuhan Yang Maha Esa
BAHAN : Kekuatan Batin yang sudah terlatih secara rutin dan terus menerus akan membuat pandangan mata batin semakin tajam hingga bisa meningkat untuk memasuki dimensi alam gaib. Cari tempat angker, misalnya kuburan atau rumah tua.
CARA LATIHAN: Kita dalam posisi duduk bersila, posisi meditasi. Kedua tangan diletakkan di atas lutut dan kedua mata terarah ke depan lurus. Ambil napas dalam 4 hitungan dan keluarkan napas dalam 7 hitungan. Hitungan harus sama dan teratur.
Pejamkan mata dan pusatkan KE SATU TITIK DI ANTARA KEDUA MATA, agak maju ke depan sedikit. Heningkan batin sehening heningnya sambil mengatakan dalam hati selama 13 kali: 
“allahumma antas salam, qadia hajjadi
Ghoibbusisir masya’allah
La haula wala quwata illa billah”

Tahan napas dan pejamkan mata sampai tampak sinar gaib putih. Sesekali nafas dikeluarkan dan segera ambil nafas lagi.
Kemudian biarkan sinar putih menjadi kebiru-biruan berubah menjadi kekuning-kuningan kemudian membesar dan pecah kemudian lenyap. Setelah lenyap maka akan tampak pemandangan aneh yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Itulah alam gaib yang dihuni bangsa jin. Anda juga merasakan bau, warna, suara yang khas. Jangan terkejut dan takut bila mendapati banyaknya makhluk jin berseliweran, bahkan kadang mengganggu Anda. Misalnya jenis jin terendah gendruwo, jin mirip manusia, jin yang lebih luhur karena memiliki budaya dan agama. Tidak usah ganti menyerang mereka dengan tenaga fisik maupun tenaga dalam bila Anda diserang. Cukup pasrah dan sumeleh untuk secepatnya menghindar dari serangan mereka.
LAMA LATIHAN: Tergantung kesiapan mental. Lama latihan tergantung pada pandangan yang sudah terang. Bisa memakan cepat atau lambat tergantung kekuatan batin yang sudah Anda miliki.
TANDA-TANDA BERHASIL: Bisa melihat alam jin dengan akurasi yang tinggi.
TARGET : Mampu menembus alam gaib. Sesuai dengan sifat ruh kita yang mengatasi ruang dan waktu. Ruh yang bersifat gaib juga akan mampu untuk menembus alam-alam gaib sehingga tidak ada alas an bagi kita untuk takut apalagi mengingkari alam gaib. Tidak perlu memanfaatkan kekuatan batin kita untuk mencari keuntungan dengan memiliki banyak sahabat dan kenalan jenis jin ini. Kita anggap mereka adalah teman sesama makhluk Tuhan yang harus saling menghormati dan menyayangi tanpa bermaksud menyakiti.

PASUKAN HALILINTAR

KANURAGAN PASUKAN HALILINTAR


PETUAH :

Memiliki Ilmu Kanuragan yang cukup tinggi akan menjadikan diri anda orang yang disegani dan ditakuti baik oleh lawan maupun kawan. Terlebih bila anda berlaku adil. bijaksana, jujur, dan ringan tangan. Akan semakin menambah karisma / kewibawaan anda sebagai pemegang ilmu Kanuragan akan bertambah besar.

Yang terpenting sebagai calon pendekar harus menghindari prilaku yang : adigang-adigung, adiguna - sopo siro..., sopo ingsun (= siapa saya, siapa kamu ... ). Dan apabila kita berperilaku seperti itu, maka tunggu beberapa saat lagi ilmu kanuragan yang kita miliki itu tak memiliki manfaat bagi diri kita. Bahkan dapat menjadi bumerang yang membuat diri kita celaka

HIZIB BARQI = PASUKAN HALILINTAR

Jika anda ingin memiliki keampuhan yang luar biasa, sehingga lawan tidak dapat melihat, menjadi bisu dan tuli. Terlebih lagi bila lawan anda akan berbuat jahat untuk mencelakai anda maka tidak akan berhasil / terkabul.
Hanya cukup dengan menyalurkan "petak" , "Tatapan Mata" , dan "Hisapan Nafas" maka lawan dapat dibuat tak berdaya.

Hal ini disebabkan karena barokah dari pengamalan do'a Hizib tersebut,kini anda telah memiliki ratusan bahkan ribuan khodam/penjaga halilintar = petir utusan Raja Semesta Alam (Allah Robbul Jallil)

Untuk dapat memiliki kehebatan ilmu tersebut, maka anda harus rajin mengamalkan do'a dibawah ini secara istiqomah = rajin dan berkesinambungan. Dengan cara terlebih dahulu harus lelaku tirakat puasa sebagai berikut sesuai kemampuan anda :

1. Puasa mutih selama 7 hari penuh (Tingkat Tinggi)

2. Puasa mutih selama 3 hari berturut-turut (Tingkat Menengah)

3. Puasa mutih selama 1 hari tepat pada hari kelahiran = weton ( Tingkatan Praktis)

SEWAKTU LELAKU :

1. Sebagai aturan tirakat sebelumnya, setiap selesai sholat wajib waktu Subuh dan Maghrib, amalan do'a dibaca sebanyak 77x ulangan.

2. Pada malam hari mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan mengamalkan wirid do'a Hizib sebanyak 100 x.

3. Pada hari terakhir setiap tingkatan, tidak tidur semalaman hingga terbit fajar di hari berikutnya.

4. Selesai lelaku, jangan lupa untuk selalu rajin merawat do'a amalan Hizib tersebut pada saat waktu yang sama cukup 3x bacaan saja.


AMALAN DO'A YANG SELALU DIWIRID :

" ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASUULULLAH ...

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM ...

NARUDDU BIKAL A'DAA-A MIN KULLI WIJHATIN WABIL ISMI NARMIIHIM MINAL BU'DI BIS SYATAT FA ANTA RAJAA-II YAA ILAAHII WASAYYIDII FAFARRIQ LAMIIMAL JAISYI IN RAMAA BII GHALAT "


Selamat Mencoba ....

ILMU SERUNTING SAKTI


ILMU SERUNTING SAKTI


Artikel ini dikirim oleh sdr Wijanarko

Ilmu Serunting Sakti sering disebut Ilmu Si Pahit Lidah, sebab apapun yang diucapkan akan terjadi dan tidak bisa ditawar lagi. Pemilik ilmu ini sangat ditakuti karena ucapannya “berbisa”. Oleh karena itu, pemilik ilmu ini harus orang yang benar-benar sabar, bijaksana dalam setiap ucapannya. Lebih bagus jika orang yang hendak mengamalkan ilmu ini sudah berumur 40 tahun ke atas karena mereka sudah matang dalam ucapan, tingkah laku dan kepribadiannya. Adapun urutan amalannya adalah:

TAWASSUL dengan MENGIRIMKAN AL FATIHAH
1. kepada Rasulullah keluarga dan sahabatnya
2. kepada Nabi Sulaiman dan Nabi Khidir A.S.
3. kepada Nabi Adam dan Hawa
4. kepada Syekh Muhyidin Abdul Qodir Al Jilani Qutuubu Robbani
5. kepada Syekh Ismail Jabbarti
6. kepada Syekh Abi Yaasiin Al Jabbarti
7. kepada Kaum Muslimin dan Muslimat, para leluhur, orang tua kandung, guru-guru
8. kepada saudara tua kita; uri, temuni, ketuban, darah.
9. kepada diri sendiri. Sebut nama kita binti ibu kandung. WA’ALAA NIYYATI… MEMINTA ILMU SERUNTING SAKTI.

Selanjutnya mulai membaca ayat:
INNAMA AMRUHU IDZAA AROODA SYAI-AN AY YAQUULA LAHU KUN FAYAKUN (QS Yaasiin, 82).

Urutan amalan itu dilakukan selama 40 kali setiap hari selesai Sholat Jum’at. Pada Jum’at pertama baca 1 x, Jumat kedua 2 x, Jumat ketiga 3 x, dan begitu seterusnya. Sampai 40 x Sholat Jum’at harus berturut turut tidak boleh tidak dilakukan. Jika kita mengamalkan dengan matang dan sempurna maka Insya Allah di Jumat terakhir kita mengamalkan akan ada khodam mendatangi. Saat khodam datang, tidak perlu takut. Demikian tentang ilmu warisan leluhur ini semoga bisa dijadikan perbendaharaan atau referensi bagi kita semua. Diharapkan semoga ilmu ini dipakai dijalan yang benar karena bila ilmu ini sudah merasuk ke diri kita, gedung bertingkat pun bisa dirobohkan hanya dengan satu ucapan ‘ROBOH!’.